Syarat dan ketentuan umum
dan informasi pelanggan

I. Syarat dan ketentuan umum bisnis

§ 1 Ketentuan Dasar

(1) Syarat dan ketentuan berikut berlaku untuk kontrak yang Anda buat dengan kami sebagai pemasok (Interquell GmbH). Kecuali jika disetujui lain, penyertaan istilah apa pun yang mungkin telah Anda gunakan bertentangan.

(2) Seorang konsumen dalam pengertian peraturan-peraturan berikut ini adalah setiap orang perseorangan yang melakukan suatu transaksi hukum untuk tujuan-tujuan yang secara dominan tidak dapat dikaitkan dengan kegiatan komersial atau profesional wiraswasta mereka. Pengusaha adalah setiap orang atau badan hukum atau kemitraan dengan kapasitas hukum yang, ketika menyelesaikan transaksi hukum, bertindak dalam pelaksanaan kegiatan profesional atau komersial independen mereka.

§ 2 pembentukan kontrak

(1) Subjek kontrak adalah penjualan barang.

(2) Segera setelah masing-masing produk ditempatkan di situs web kami, kami memberi Anda penawaran yang mengikat untuk membuat kontrak melalui sistem keranjang belanja online di bawah ketentuan yang ditentukan dalam deskripsi item.

(3) Kontrak diselesaikan melalui sistem keranjang belanja online sebagai berikut:

Barang yang akan dibeli ditempatkan di "keranjang belanja". Anda dapat menggunakan tombol yang sesuai di bilah navigasi untuk memanggil "keranjang belanja" dan membuat perubahan di sana kapan saja. Setelah membuka halaman "Checkout" dan memasukkan data pribadi Anda serta ketentuan pembayaran dan pengiriman, data pesanan kemudian akan ditampilkan sebagai ikhtisar pesanan.

Jika Anda menggunakan sistem pembayaran instan (mis. PayPal / PayPal Express, Pembayaran Amazon, Sofortüberweisung) sebagai metode pembayaran, Anda akan dibawa ke halaman ikhtisar pesanan di toko online kami atau dialihkan ke situs web penyedia pembayaran instan sistem. Jika Anda dialihkan ke sistem pembayaran instan masing-masing, buat pilihan yang sesuai atau masukkan data Anda di sana. Terakhir, data pesanan akan ditampilkan sebagai ikhtisar pesanan di situs web penyedia sistem pembayaran instan atau setelah Anda dialihkan ke toko online kami.

Sebelum mengirim pesanan, Anda memiliki opsi untuk memeriksa kembali detail di ikhtisar pesanan, mengubahnya (juga menggunakan fungsi "kembali" dari browser Internet) atau membatalkan pesanan. Dengan mengirimkan pesanan melalui tombol yang sesuai ("pesanan dengan kewajiban untuk membayar" atau penunjukan serupa), Anda menyatakan penerimaan Anda atas penawaran dengan cara yang mengikat secara hukum, di mana kontrak disimpulkan.

(4) Permintaan Anda untuk persiapan penawaran tidak mengikat untuk Anda. Kami akan membuatkan Anda penawaran yang mengikat dalam bentuk teks (misalnya melalui email), yang dapat Anda terima dalam waktu 5 hari (kecuali periode yang berbeda disebutkan dalam penawaran masing-masing).

(5) Pemrosesan pesanan dan pengiriman semua informasi yang diperlukan sehubungan dengan penyelesaian kontrak dilakukan melalui email, dalam beberapa kasus secara otomatis. Oleh karena itu Anda harus memastikan bahwa alamat email yang Anda berikan kepada kami adalah benar, bahwa penerimaan email dijamin secara teknis dan, khususnya, tidak dicegah oleh filter SPAM.

§ 3 Hak retensi, retensi judul

(1) Anda hanya dapat menggunakan hak retensi sejauh menyangkut klaim dari hubungan kontraktual yang sama.

(2) Barang tetap menjadi milik kami sampai harga pembelian telah dibayar penuh.

(3) Jika Anda seorang pengusaha, hal berikut juga berlaku:

a) Kami mencadangkan kepemilikan barang sampai semua klaim dari hubungan bisnis saat ini diselesaikan secara penuh. Gadai atau penugasan sebagai jaminan tidak diizinkan sebelum kepemilikan barang yang dipesan telah berlalu.

b) Anda dapat menjual kembali barang dalam kegiatan bisnis biasa. Dalam hal ini, Anda menugaskan kepada kami semua klaim sejumlah jumlah faktur yang diperoleh Anda dari penjualan kembali, dan kami menerima pengalihan tersebut. Anda selanjutnya berwenang untuk mengumpulkan klaim. Namun, jika Anda tidak memenuhi kewajiban pembayaran Anda dengan benar, kami berhak untuk mengambil sendiri klaim tersebut.

c) Jika barang yang dipesan digabungkan dan dicampur, kami memperoleh kepemilikan bersama atas barang baru sehubungan dengan nilai faktur barang yang dipesan ke barang yang diproses lainnya pada saat pemrosesan.

d) Kami berjanji untuk melepaskan sekuritas yang menjadi hak kami atas permintaan Anda sejauh nilai realisasi sekuritas kami melebihi klaim yang dijamin lebih dari 10%. Kami bertanggung jawab untuk memilih sekuritas yang akan dirilis.

§ 4 Jaminan

(1) Hak garansi menurut undang-undang berlaku.

(2) Sebagai konsumen, Anda diminta untuk memeriksa barang segera setelah pengiriman untuk kelengkapan, cacat yang jelas, dan kerusakan transportasi dan untuk memberi tahu kami dan pengangkut tentang keluhan apa pun sesegera mungkin. Jika Anda tidak mematuhinya, ini tidak berpengaruh pada klaim jaminan hukum Anda.

(3) Sepanjang ciri barang menyimpang dari persyaratan objektif, penyimpangan hanya dianggap telah disetujui jika Anda diberitahu oleh kami tentang hal yang sama sebelum mengajukan pernyataan kontrak dan penyimpangan tersebut secara tegas dan terpisah disetujui antara pihak yang membuat kontrak Para Pihak.

(4) Jika Anda seorang pengusaha, hal-hal berikut ini berlaku menyimpang dari ketentuan jaminan di atas:

a) Hanya informasi kami sendiri dan deskripsi produk pabrikan yang dianggap disetujui sebagai kualitas barang, tetapi bukan iklan, promosi publik, dan pernyataan lain oleh pabrikan.

b) Jika terjadi cacat, kami akan memberikan jaminan, atas kebijakan kami, dengan perbaikan atau pengiriman berikutnya. Jika penghapusan cacat gagal, Anda dapat meminta pengurangan harga atau menarik diri dari kontrak. Perbaikan cacat dianggap gagal setelah usaha kedua yang gagal, kecuali sesuatu yang lain muncul dari jenis barang atau cacat atau keadaan lainnya. Dalam hal perbaikan, kami tidak harus menanggung biaya tambahan yang timbul dari pengiriman barang ke tempat selain tempat pelaksanaan, asalkan pengiriman tidak sesuai dengan tujuan penggunaan barang.

c) Masa garansi satu tahun sejak pengiriman barang. Batas waktu yang dipersingkat tidak berlaku:

  • bersalah menyebabkan kerugian yang disebabkan oleh kami akibat cedera pada kehidupan, anggota tubuh atau kesehatan dan kerusakan lain yang disebabkan dengan sengaja atau karena kelalaian besar;
  • selama kami secara curang menyembunyikan cacat tersebut atau mengambil jaminan atas kondisi barang tersebut;
  • untuk barang-barang yang telah digunakan untuk suatu bangunan sesuai dengan peruntukannya yang biasa dan telah menyebabkan cacatnya;
  • dalam hal hak jaminan hukum yang Anda miliki terhadap kami sehubungan dengan hak garansi.

§ 5 Pilihan hukum, tempat kinerja, tempat yurisdiksi

(1) Hukum Jerman berlaku. Bagi konsumen, pilihan hukum ini hanya berlaku sepanjang perlindungan yang diberikan oleh ketentuan wajib hukum negara tempat tinggal konsumen tidak dicabut (asas keberpihakan).

(2) Tempat pelaksanaan untuk semua layanan yang timbul dari hubungan bisnis dengan kami dan tempat yurisdiksi adalah kantor terdaftar kami jika Anda bukan konsumen tetapi pedagang, badan hukum menurut hukum publik atau dana khusus menurut hukum publik. Hal yang sama berlaku jika Anda tidak memiliki tempat yurisdiksi umum di Jerman atau UE atau jika domisili atau tempat tinggal biasa Anda tidak diketahui pada saat gugatan diajukan. Kewenangan untuk mengajukan banding ke pengadilan di tempat yurisdiksi hukum lainnya tetap tidak terpengaruh.

(3) Ketentuan Konvensi Perdagangan PBB secara tegas tidak berlaku.

II. Informasi pengguna

1. Identitas penjual

Interquell GmbH
Südliche Hauptstraße 38
86517 Wehringen
Deutschland

Telepon: 0823496220
E-Mail: service@happydog.de

Penyelesaian Sengketa Alternatif:

Komisi Eropa menyediakan platform untuk penyelesaian sengketa online di luar pengadilan (platform OS), tersedia di https://ec.europa.eu/odr.

Kami tidak bersedia berpartisipasi dalam prosedur penyelesaian sengketa di hadapan dewan arbitrase konsumen.

2. Informasi tentang kesimpulan kontrak

Langkah-langkah teknis untuk penyelesaian kontrak, penyelesaian kontrak itu sendiri dan opsi koreksi dilakukan sesuai dengan peraturan "Penutupan kontrak" dalam Syarat dan Ketentuan Umum kami (Bagian I.).

3. Bahasa kontrak, penyimpanan teks kontrak

3.1. Bahasa kontrak adalah bahasa Jerman.

3.2. Kami tidak menyimpan teks lengkap kontrak. Sebelum mengirimkan pesanan melalui sistem keranjang belanja online, data kontrak dapat dicetak atau disimpan secara elektronik menggunakan fungsi cetak browser. Setelah kami menerima pesanan, data pesanan, informasi yang diwajibkan oleh hukum untuk kontrak jarak jauh dan Syarat dan Ketentuan Umum akan dikirimkan kembali kepada Anda melalui email.

3.3. Jika Anda meminta penawaran di luar sistem keranjang belanja online, Anda akan menerima semua data kontrak sebagai bagian dari penawaran yang mengikat dalam bentuk teks, misalnya melalui email, yang dapat Anda cetak atau simpan secara elektronik.

4. Kode Etik

4.1. Kami telah memenuhi kriteria kualitas Trusted Shops GmbH, yang dapat dilihat di: http://www.trustedshops.com/tsdocument/TS_QUALITY_CRITERIA_de.pdf.

5. Karakteristik penting dari barang atau jasa

Fitur penting dari barang dan/atau jasa dapat ditemukan di masing-masing penawaran.

6. Harga dan cara pembayaran

6.1. Harga yang tercantum dalam masing-masing penawaran dan biaya pengiriman merupakan harga total, termasuk semua komponen harga termasuk semua pajak yang berlaku.

6.2. Biaya pengiriman tidak termasuk dalam harga pembelian. Mereka dapat dihubungi melalui tombol yang ditunjuk secara bersamaan di situs web kami atau dalam penawaran masing-masing, ditampilkan secara terpisah selama proses pemesanan dan akan ditanggung oleh Anda sebagai tambahan, kecuali pengiriman gratis telah dijanjikan.

6.3. Anda harus menanggung biaya yang dikeluarkan untuk pengiriman uang (transfer bank atau biaya nilai tukar) jika pengiriman dilakukan ke negara anggota UE tetapi pembayaran dilakukan di luar Uni Eropa.

6.4. Metode pembayaran yang tersedia untuk Anda ditampilkan di bawah tombol yang ditentukan di situs web kami atau di masing-masing penawaran.

6.5. Kecuali dinyatakan lain untuk masing-masing metode pembayaran, klaim pembayaran dari kontrak yang telah disepakati harus segera dibayar.

7. Ketentuan Pengiriman

7.1. Ketentuan pengiriman, tanggal pengiriman, dan batasan pengiriman yang ada dapat ditemukan di bawah tombol yang ditentukan di situs web kami atau di masing-masing penawaran.

7.2. Jika Anda seorang konsumen, diatur oleh undang-undang bahwa risiko kehilangan yang tidak disengaja dan kerusakan yang tidak disengaja dari barang yang dijual selama pengiriman hanya berpindah kepada Anda ketika barang diserahkan kepada Anda, terlepas dari apakah kiriman tersebut diasuransikan atau tidak diasuransikan. Ini tidak berlaku jika Anda secara independen menugaskan perusahaan transportasi yang tidak disebutkan namanya oleh kontraktor atau orang lain yang bertanggung jawab untuk melakukan pengiriman.

Jika Anda seorang pengusaha, pengiriman dan pengiriman menjadi risiko Anda sendiri.

8. Tanggung jawab hukum atas cacat

Tanggung jawab atas cacat didasarkan pada ketentuan "Garansi" dalam Syarat dan Ketentuan Umum kami (Bagian I).

pembaruan terakhir: 28/05/2022