Premium Dog Food Made in Germany

Dunia produk Happy Dog

Makanan kering Happy Dog mewakili kualitas superior dari 'Made in Germany'. Lini produk kami sangat seimbang, mudah dicerna dan kaya akan protein hewani berkualitas tinggi. Semua makanan bebas dari pewarna, perasa, pengawet, dan tambahan gula buatan. Persiapan lembut dari bahan baku alami dan berkualitas tinggi memastikan hasil akhir berupa 100% asupan makanan seimbang dan sesuai spesies untuk anjing Anda. Gambaran dari semua lini produk kami dapat ditemukan di sini.

Produk filter
 Tampilkan artikel
Happy Dog
Professional Line 30/20 High Energy
Makanan lengkap yang seimbang untuk anjing yang memiliki banyak tuntutan performa

Makanan anjing premium untuk teman berkaki empat Anda

Makanan yang sehat dan seimbang adalah dasar untuk kehidupan anjing yang panjang dan aktif. Itulah mengapa sangat penting untuk memilih makanan yang tepat untuk anjing Anda. Apakah Anda memilih makanan anjing kering premium atau makanan anjing basah, kedua jenis makanan tersebut memberikan semua nutrisi penting yang dibutuhkan anjing Anda. Seringkali preferensi pribadi anjinglah yang menentukan apakah makanan kering atau makanan basah premium yang akan dimasukkan ke dalam mangkuknya. Pada akhirnya, kualitas makananlah yang menentukan.

Tetapi apakah makanan anjing premium itu?

Yang dimaksud dengan makanan anjing premium adalah makanan anjing berkualitas tinggi yang dibuat dengan hanya menggunakan bahan-bahan terbaik dalam proses pembuatan yang lembut. Hanya bahan-bahan alami yang digunakan, lebih disukai dari hasil budidaya regional. Karakteristik lain dari nutrisi berkualitas tinggi adalah kandungan daging yang tinggi dalam makanan anjing. Pemilihan bahan baku berkualitas tinggi dan proses pembuatan yang lembut dilakukan sesuai dengan standar kualitas tertinggi. Komitmen kami terhadap kualitas tertinggi terbayar, karena pelanggan kami telah menjadikan Happy Dog sebagai merek makanan anjing terbaik di Jerman.

Makanan anjing kering

Keuntungan dari makanan kering untuk anjing Anda adalah giginya diperkuat dengan menggigit dan mengunyah kroket makanan kering secara intensif dan giginya dibersihkan oleh abrasi. Selain itu, makanan kering tidak cepat rusak seperti makanan basah dan lebih murah. Namun, anjing Anda harus selalu diberi air segar saat diberi makanan kering, karena hanya sedikit kelembapan yang diserap oleh makanan kering. Makanan kering premium mengandung energi yang sangat tinggi, oleh karena itu Anda harus selalu mengikuti jumlah pemberian yang disarankan. Hal ini dapat bervariasi tergantung pada ukuran dan tingkat aktivitas anjing Anda.

Makanan basah premium

Makanan anjing basah, seperti namanya, mengandung lebih banyak air daripada makanan kering. Bahkan saat memberi makan makanan basah, anjing Anda harus selalu disediakan mangkuk air. Khususnya untuk anjing yang cenderung minum terlalu sedikit, memberi makan makanan basah dapat menjadi keuntungan karena jumlah air yang mereka butuhkan untuk diminum berkurang karena kadar air yang tinggi dalam makanan basah. Jika Anda memberi makan anjing Anda kombinasi makanan kering dan basah, maka Anda menggunakan diet campuran. Sebagai contoh, anjing Anda akan diberi makanan kering di pagi hari dan makanan basah di malam hari. Dengan pemberian makanan campuran, keuntungan dari kedua metode pemberian makanan tersebut dapat dikombinasikan. Baik makanan basah, makanan kering, atau makanan campuran - semua metode pemberian makan ini pada dasarnya cocok untuk semua anjing dewasa dari ras kecil hingga besar. Jika anjing Anda memiliki kebutuhan khusus untuk makanannya, misalnya karena ia memiliki pencernaan yang sensitif, menderita alergi, atau memiliki intoleransi makanan, maka diet dan makanan khusus lebih cocok untuknya.

Makanan anjing bebas biji-bijian dengan sayuran

Menurut konsep nutrisi kami, makanan anjing premium untuk anak anjing, anjing dewasa, atau anjing senior mengandung daging sebagai bahan yang paling penting, misalnya daging ayam, bebek, daging sapi, atau domba. Ikan seperti salmon juga digunakan sebagai sumber protein untuk makanan anjing berkualitas tinggi. Selain itu, makanan anjing Happy Dog mengandung kentang atau beras sebagai sumber karbohidrat dan sayuran, tergantung varietasnya. Resep makanan anjing yang lezat disempurnakan dengan rempah-rempah yang bermanfaat. Kaleng makanan anjing basah Happy Dog kami, yang mengandung daging atau ikan yang berharga hanya dari satu spesies hewan, ideal untuk anjing yang sensitif, yang dapat ditoleransi dengan lebih baik oleh makanan anjing tanpa biji-bijian. Makanan basah Happy Dog terdiri dari 100% protein hewani dan diproduksi tanpa biji-bijian, kedelai atau gula tambahan. Di toko online kami, kami menawarkan pilihan lengkap makanan anjing Happy Dog. Anda pasti akan menemukan makanan anjing yang tepat untuk hewan peliharaan Anda!